Cara Mengatasi Eksim Kulit Yang Melepuh

Cara Mengatasi Eksim Kulit Yang Melepuh




Eksim Kulit Yang Melepuh


Penyakit Kulit Eksim


Eksim atau yang disebut dengan eksema maupun dermatitis, adalah suatu penyakit kulit yang ditandai dengan peradangan hebat seperti pembentukan melepuh atau gelembung kecil (veksikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan.

Penyakit Eksim Kulit terbagi menjadi dua bentuk, eksim kering (neurodermatitis) adalah penebalam kulit disertai relief yang nyata terlihat sangat kering, menebal atau keropeng . Dan eksim basah (dermatitis numularis) ditandai oleh bercak berisisk, berbentuk bulat, berbatas tegas, berbintil-bintil yang ada airnya, melepuh dan terasa sangat gatal dengan lokasi paling sering pada bagian punggung dan dada.




Penyebab Penyakit Eksim



Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui secara pasti, namun beberapa ahli melihat bahwa penyakit ini berhubungan dengan aktivitas daya pertahanan tubuh (sistem imun) yang berlebihan.Hal ini menyebabkan tubuh bereaktsi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya bagi kulit. Banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma.

Eksim Kulit Yang Melepuh



Ada berbagai anggapan bahwa eksim bisa juga terjadi karena setelah memegang sabun atau deterjen. Dimana dia akan merasakan gatal yang luar biasa. Ada pula yang disebabkan karena bahan atau alat rumah tangga yang lain. Gejala yang timbul pun bervariasi, ada yang rasa gatalnya ringan tetapi terasa panas berlebih dan juga sebaliknya. Infeksi saluran nafas ataupun flu juga bisa memicu terjadinya eksim. Stres yang dialami penderita akan emmbuat kondisi semakin buruk.


Meskipun penyembuhan eksim sangat sulit dilakukan, namun pada banyak pasien dapat mengurangi terjadinya kekambuhan dengan pengobatan yang tepat. Dan perlu diingat bahwa Eksim bukanlah suatu penyakit kulit yang menular dan tidak menyebar dari satu orang ke orang lain.


Gejala Penyakit Eksim



Gejala utama yang dirasakan penderita adalah gatal. Terkadang rasa gatal sudah muncul sebelum ada tanda kemerahan pada kulit.Gejala kemerahan biasanya akan muncul pada wajah, lutut, tangan dan kaki, namun tidak menuntup kemungkinan kemerahan muncul didaerah lain. Daerah yang terkena akan terlihat sangat kering, menebal atau keropeng. Pada orang berkulit putih, daerah ini pada mulanya akan berwarna merah muda lalu berubah menjadi cokelat. Sedangkan pada orang berkulit hitam, eksim akan mempengaruhi pigmen kulit sehingga daerah eksim akan tampak lebih terang atau lebih gelap.



Pantangan Makanan Bagi Penderita


Pada beberapa kasus, alergi terhadap beberapa makanan juga mempengaruhi timbulnya eksim. Contohnya susu sapi, ikan, telur, jeruk, kacang, udang dan gandum.
  


Cara Mengatasi Eksim Kulit Yang Melepuh


Untuk anda yang sedang menderita penyakit eksim kulit yang ditandai dengan lepuah-lepuhan, adalah termasuk golongan eksim basah. Untuk eksim basah ini anda harus menyembuhkannya, penanganan pertama kompres dahulu dengan air hangat yang dicampur dengan sedikit air. Proses tersebut dapat mengurangi rasa gatalnya. Namun untuk penyakit ini pengobatan tidak cukup dari luar harus disertai obat lain.

Selain dari pemakaian krim atau Salep Plus yang dapat mengobati lepuhan radang eksim, obat herbal Bersih Darah adalah pengobatan eksim dari dalam. Fungsi obat herbal untuk membersihkan darah kotor serta mencegahnya dari kekambuhan. Aman tanpa menimbulkan efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang sudah terbukti secara klinis khasiatnya ampuh mengobati luka lepuhan eksim dari luar dan dalam. Efektif hanya dalam watu yang relatif cepat. Sudah terdaftar Depkes BPOM serta MUI.









KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- Masa penyembuhannya singkat
- Proses obat hanya 6 jam
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


PERHATIAN..!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya

Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah 




Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami 




Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran  

Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 5 Paket Obat Ambeien # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng

Kirim via SMS ke 0819 0341 5758 Atau Ke 0823 2295 5758




SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!




Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami!! 

Kontak Obat Denature

Cara Mengatasi Eksim Kulit Yang Melepuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown